Kiper PSCS Coba Peruntungan di Bali United

By Yan Daulaka - Jumat, 20 Januari 2017 | 10:41 WIB
Ega Rizky Pramana mencoba menahan bola sepakan rekannya dalam sesi latihan Bali United, Rabu (18/1/2016) sore di Lapangan Trisakti, Kuta.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ega Rizky Pramana mencoba menahan bola sepakan rekannya dalam sesi latihan Bali United, Rabu (18/1/2016) sore di Lapangan Trisakti, Kuta.

Bali United memberi kesempatan kepada kiper PSCS Cilacap, Ega Risky Pramana, mengikuti seleksi untuk menghadapi kompetisi ISL 2017.

Kiper yang membawa PSCS juara ISC B 2016 ini bahkan sudah tiga hari bergabung dengan Fadhil Sausu dkk dan masih terus dipantau pelatih kepala Indra Sjafri.

Kepada JUARA, Kamis (19/1/2016), pemain yang biasa disapa Ega ini pun sedikit bercerita tentang bagaimana akhirnya ia mengikuti seleksi bersama Bali United.

"Awalnya pelatih saya di PLPP Jateng menawarkan saya untuk seleksi bersama Bali United setelah juara ISC B kemarin. Saya pun tidak berpikir panjang karena saya ingin mencoba peruntungan saya bersama tim kasta tertinggi Indonesia," ujar Ega di Kuta.

Baca Juga:

Dia juga mengaku sudah mulai enjoy mengikuti beberapa sesi latihan bersama para pemain Bali United, walaupun awalnya agak bingung karena belum banyak mengenal pemain lainnya.

"Awalnya bingung karena belum hafal nama rekan-rekan yang lain. Tetapi sekarang sudah tidak ada masalah lagi," imbuhnya.

Ega berharap nantinya bisa memperoleh kepercayaan untuk lolos seleksi dan menjadi keluarga besar Bali United.

"Target saya lolos seleksi dan menjadi pemain Bali United. Setelah itu tercapai, baru pikirkan langkah berikutnya," kata kiper berusia 24 tahun tersebut.

Ega merupakan kiper kelahiran Purwekerto 23 Agustus 1992. Dirinya sukses membawa tim PSCS Cilacap menjuarai kompetisi ISC B 2016 setelah menang dramatis atas PSS Sleman dengan skor 4-3.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X