Dukungan untuk Memphis Depay

By Riemantono Harsojo - Jumat, 20 Januari 2017 | 12:02 WIB
Pemain Man United, Memphis Depay (kiri), bersama Anthony Martial ketika meninggalkan lapangan Stadion Old Trafford pada 3 Agustus 2016.
OLI SCARFF/AFP
Pemain Man United, Memphis Depay (kiri), bersama Anthony Martial ketika meninggalkan lapangan Stadion Old Trafford pada 3 Agustus 2016.

Memphis Depay mendapat dukungan setelah akhirnya harus meninggalkan Manchester United dengan pencapaian yang kurang sesuai harapan.

Man United membeli Memphis Depay dari klub Belanda, PSV, pada musim panas 2015 dengan nilai transfer tinggi, 25 juta pound.

Setelah tampil bagus bersama Belanda di Piala Dunia 2014, Depay diharapkan dapat bersinar bersama Setan Merah.

Faktanya, penyerang sayap berusia 22 tahun itu gagal bersinar bersama United.

Baca juga:

Ketika United dilatih Jose Mourinho sejak Juli 2016, Depay tidak lagi mendapat tempat di tim.

Pada Januari 2017, Memphis Depay akhirnya dilepas ke Olympique Lyonnais, klub Prancis.

Kepindahan dari Premier League ke Ligue 1 di Prancis dinilai bukan sebagai sebuah kemerosotan besar. Demikian pendapat mantan pelatih Depay di PSV, Fred Rutten.

"Harapan terhadapnya besar, namun Memphis tidak bisa memberikannya. Namun, bukan berarti dia tidak bisa bermain sepak bola kan?" ujar Rutten kepada Voetbal International.


Memphis Depay beraksi di laga Liga Europa kontra Feyenoord di Old Trafford, Manchester, pada 24 November 2016.(GARETH COPLEY/GETTY IMAGES)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Voetbal Primeur, Voettbal international


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X