Belum Dapat Surat Resmi, Indra Sjafri Tolak Bicarakan Target di Timnas U-19

By Yan Daulaka - Jumat, 20 Januari 2017 | 20:11 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, saat memimpin latihan tim di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Indra Sjafri, saat memimpin latihan tim di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017) sore.

Setelah Indra Sjafri dipastikan kembali menangani Timnas U-19, otomatis kursi pelatih kepala Bali United masih lowong. Indra megnaku belum mengetahui siapa sosok yang menjadi suksesornya nanti.

"Yang jelas, hal ini akan dibahas bersama manajemen. Saya sekarang mau berangkat ke Jakarta," ujar Indra Sjafri usai memimpin latuh tanding internal di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017) sore.

Ia langsung bertolak ke Bandara Ngurah Rai seusai sesi tersebut.

Menurutnya, ada dua program yang akan menjadi agenda keberangkatannya ke Jakarta itu, yakni perihal coaching clinic dan diskusi pelatih.

Menurut Indra Sjafri pribadi, ia hanya mengetahui penunjukkan dirinya menangani timnas U-19 hanya lewat media.

Baca Juga:

Soal masalah target di timnas U-19 nanti, ia tak ingin mendahului berkomentar karena menurutnya SK (Surat Keterangan) penunjukkan melatih tim Garuda Jaya, julukan timnas U-19, belum ia kantongi.

"Kalau SK sudah dapat, baru saya bisa bekerja. Kabarnya, SK itu akan diberikan bersamaan dengan pelatih timnas lainnya seperti timnas senior, timnas U-23, dan lainnya," terang sang pelatih.

Yang jelas, menurutnya saat ini ia belum berani berkomentar karena masih menunggu keputusan resmi.

Jika sudah pasti, Indra Sjafri baru bisa berbicara soal program termasuk perekrutan pemain, agenda latihan, dan tentunya target.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X