Nyaris Sepekan Latihan, Bomber Produktif Semen Padang Masih Absen

By Yosrizal - Sabtu, 21 Januari 2017 | 17:45 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.

23 juga masih menjalani trial sepekan lagi. Sementara itu, striker asing asal Brasil yang berstatus bomber musim lalu, Marcel Sacramento, masih absen.

Selain pencetak gol terbanyak buat tim berjulukan Kabau Sirah itu, pemain belakang Handy Ramdan juga belum hadir.

Mantan bek timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu baru akan bergabung setelah urusan izin di kesatuannya, TNI Angkata Udara, tuntas.

Marcel Sacramento yang pulang ke Brasil, dikabarkan baru akan kembali ke Padang awal pekan depan atau pada Senin (23/1/2017). Sedang rekannya, Cassio de Jesus memilih tetap di Padang sejak seusai TSC 2016.

Baca juga:

“Ya, hanya Marcel yang pulang ke Brasil. Cassio tetap di mes sendiri, meski pemain lain juga memilih pulang kampung seusai TSC 2016. Casio sudah ikut latihan bersama pemain lain sejak Senin (16/1/2017),” kata asisten pelatih Delvi Adri.

Cassio dan Marcel adalah dua pemain fresh asal Brasil yang baru pertama kali main di Indonesia pada 2016. Manajemen Semen Padang mengikat keduanya melalui kontrak sampai 2018.

Kontrak itu didapat duo Brasil ini karena kualitas permainan mereka bagus pada TSC 2016.

Sebenarnya, Semen Padang juga sudah mengontrak gelandang asal Bosnia-Herzegovina, Muamer Svraka.

Semen Padang kemungkinan besar ditinggal penyerang bernafas kuda, Muhammad Nur Iskandar.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X