Bali United Datangkan Pembanding untuk Striker Asing Seleksi

By Yan Daulaka - Sabtu, 21 Januari 2017 | 18:45 WIB
Striker asal Brasil, Dudu Lima (kanan) dalam game internal Bali United pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017).
YAN DAULAYA/JUARA.NET
Striker asal Brasil, Dudu Lima (kanan) dalam game internal Bali United pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017).

GIANYAR, JUARA.net – Striker seleksi Bali United asal Brazil, Carlos Eduardo dos Santos Lima alias Dudu Lima belum membuat klub asal Pulau Dewata itu terpikat. Dudu akan dicarikan pembanding untuk striker asing lain.

Meski bermain apik dalam game internal di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/1/2017) sore, pelatih Indra Sjafri mengaku masih ingin melihat kualitas Dudu Lima lagi.

”Tunggu saja sampai Senin (23/1/2017) nanti, masalah oke atau tidaknya dia, kami harus cari pembanding dulu,” ujar Indra Sjafri.

Baca juga:

Pembanding itu dimaksud Indra itu adalah kedatangan striker asing lain yang akan menjalani seleksi di Bali United. Pemain itu rencana akan datang pada Senin awal pekan depan.

Hanya saja, nama dan asal pemain seleksi itu belum mau dibocorkannya.

”Yang jelas, pemain itu terakhir main di Bundesliga,” katanya.

Dalam game internal tersebut, pemain Bali United dipisah menjadi dua bagian yakni tim merah dan tim kuning. Dalam game berdurasi 2x45 menit itu, tim merah unggul 3-0.

Pada game internal ini, penyerang anyar Bali United, Irfan Bachdim tak tampak. Menurut tim pelatih klub berjulukan Serdadu Tridatu itu masih mengalami demam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X