Cetak Tujuh Gol, Pemain Persib Tuai Pujian

By Fifi Nofita - Sabtu, 21 Januari 2017 | 19:04 WIB
Pemain muda Persib, Sugianto Sugih (kanan) berebut bola dengan pilar Priangan United pada uji coba di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Sugianto Sugih (kanan) berebut bola dengan pilar Priangan United pada uji coba di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.

1. Pertandingan persahabatan ini digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.

Menurut Herrie Setiawan, pada laga tersebut Atep dkk bisa menunjukan permainan terbaiknya. Walaupun, Persib baru dalam masa persiapan awal per pertengahan Januari 2017.

”Dari awal, kami sudah menjadwalakan program latihan. Tetapi karena ada lawan, jadi kami menggelar pertandingan ini," ucap Herrie seusai pertandingan.

”Secara keseluruhan, Alhamdulillah hasil laga ini positif kalau dilihat per individu pemain. Karena, kami belum masuk ke taktik.”

Baca juga:

Pada pertandingan tersebut, Herrie menurunkan pemain U-23 seperti Febri Hariyadi, Sugianto Sugih, dan Henhen Herdiana sebagai starter.

Kemudian di babak kedua, dia memainkan Gian Zola, Ahmad Subagja Baasith, dan Angga Febryanto.

Melihat penampilan pemain muda, pelatih dengan sapaan Jose ini senang. Gian Zola dkk diakuinya sudah bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

Selain itu, para pemain jebolan Persib U-21 tersebut sudah menunjukan perkembangan positif saat bermain dengan pilar senior.

”Kami pada pertandingan ini menacari chemistry antara pemain baru, muda, dan senior. Secara keseluruhan, pemain muda ini tampil positif. Baasith sama Angga perlu adaptasi dan kerja keras lagi,” kata Herrie.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X