Hasil Premier League Pekan Ke-22 Sabtu (21/1/2017): Tuan Rumah Sulit Menang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Januari 2017 | 08:35 WIB
Selebrasi striker Swansea City, Fernando Llorente (tengah), setelah sukses membobol gawang Liverpool dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di StadionAnfield, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (21/1/2017).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Swansea City, Fernando Llorente (tengah), setelah sukses membobol gawang Liverpool dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di StadionAnfield, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (21/1/2017).

Premier League 2016-2017 telah memasuki pekan ke-22. Pada pertandingan yang digelar di hari pertama, Sabtu (21/1/2017), hanya ada satu tim tuan rumah yang berhasil meraih kemenangan.

Kejutan sudah hadir pada pertandingan pembuka pekan ke-22 Premier League yang mempertemukan Liverpool FC menghadapi Swansea City di Anfield.

Liverpool yang merupakan salah satu penantang gelar musim ini justru takluk 2-3 dari Swansea.

Liverpool menjadi salah satu dari enam tim tuan rumah yang gagal meraih kemenangan pada pekan ini.

Baca juga:

Tim-tim tuan rumah lainn yang juga gagal menang adalah Bournemouth, Crystal Palace, Middlesbrough, Stoke City, dan Manchester City.

Tim unggulan lain yang gagal menang pada pekan ini adalah Manchester United. Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 di markas Stoke City.

Namun, satu gol yang dicetak Man United pada laga tersebut oleh Wayne "Wazza" Rooney membuat dirinya resmi sebagai pemain tersubur sepanjang sejarah klub dengan torehan 250 gol.

Wazza sukses memecahkan rekor Sir Bobby Charlton yang telah bertahan selama hampir 44 tahun.

Hasil kurang memuaskan juga harus diterima Manchester City atas Tottenham Hotspur. Setelah unggul dua gol, The Citizen harus puas bermain imbang 2-2 di Stadion Etihad.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X