Dua Pemain PS TNI Musim 2016 Diklaim Menuju PSMS Medan

By Senin, 23 Januari 2017 | 07:01 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek PS TNI, Choirul Hidayat pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.
Dok. PT GTS
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek PS TNI, Choirul Hidayat pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.

MEDAN, JUARA. net – Rencana PSMS Medan memulangkan para pemain mereka yang jadi bagian tim ini saat memenangi Piala Kemerdekaan 2015 mulai berjalan. Mereka dikabarkan akan mendatangkan Suhandi dan Choirul Hidayat ke Kota Medan.

Pengurus PSMS Medan tak mau lagi kehilangan pemain incaran. Sebelumnya, mereka kehilangan empat pemain incaran.

Para pemain itu adalah Wiganda Pradika, Aldino Herdianto, dan Syaiful Ramadhan yang memilih ke Mitra Kukar. Lalu striker Tambun Naibaho gabung Semen Padang.

Sebelumnya, Suhandi dan Choirul adalah bagian dari PS TNI yang tampil di TSC 2016. Suhandi membela PS TNI sejak putaran pertama. Sedangkan Bode, sapaan Choirul Hidayat, baru masuk di putaran kedua.

Sebelumnya, Choirul juga memperkuat PSMS di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Baca juga:

”Selama melihat langsung seleksi PS TNI, saya sudah lihat ada sekitar 10 pemain. Itulah yang nanti yang akan saya bawa ke Medan,” kata Mahruzar Nasution, pelatih PSMS.

Namun, pemain yang diterbangkan ke Medan ini tidak langsung masuk skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS. Mereka kembali harus menjalani seleksi.

”Suhandi masuk dari 10 pemain yang akan diboyong ke Medan. Selain itu, ada juga pemain muda dari PS TNI U21,” tutur Mahruzar yang akan kembali ke Medan pada Selasa (24/1/2017).

Ketika dikonfirmasi, Suhandi mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Namun, dia belum mengetahui pasti kapan berangkat ke Medan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X