Indra Sjafri Ambil Keputusan Penting untuk Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 23 Januari 2017 | 15:15 WIB
Striker asal Brazil, Carlos Eduardo Dos Santos Lima (kanan), saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker asal Brazil, Carlos Eduardo Dos Santos Lima (kanan), saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United akhirnya melepas dua pemain seleksi yang kurang lebih sudah satu pekan ikut berlatih. Dua pemain itu adalah striker asal Brasil, Carlos Eduardo Dos Santos Lima, dan penjaga gawang Ega Rizky Pramana. Mereka gagal menarik minat pelatih Indra Sjafri.

Dua pemain tersebut resmi dilepas lantaran tim pelatih Bali United ingin mencari pemain dengan kualitas di atas dua pemain tersebut.

"Kami lepas mereka bukan karena tidak bagus. Namun, kami ingin cari pemain yang lebih bagus dari mereka dan lebih cocok dengan permainan kami," ujar pelatih sekaligus Manajer Bali United, Indra Sjafri.

Bali United kembali menjalani latihan pagi di lapangan Tri Sakti, Legian, Senin (23/1/2017).

Baca juga:

Walaupun latihan berlangsung di bawah hujan gerimis, seluruh pemain tidak kehilangan semangat dalam menjalani berbagai instruksi tim pelatih.

Sayang, beberapa pemain terpaksa absen pada sesi latihan ini. Para pemain yang absen adalah playmaker Marcos Flores, bek Ricky Fajrin, dan kiper I Kadek Wardana.

Selain itu, striker senior I Made Wirahadi juga absen karena menghadiri acara di Polda Bali. Made Adi, sapaan Wirahadi, adalah anggota aktif kepolisian.

"Beberapa pemain absen karena sakit mata. Kami ingin mereka istirahat saja agar tidak menular ke pemain lainnya," kata Indra Sjafri.

[video]http://video.kompas.com/e/5292760486001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X