Pemain Korea Selatan masih Beradaptasi di Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 24 Januari 2017 | 13:12 WIB
Chan Il Young, pemain asal Korea Selatan saat latihan bersama Madura United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (23/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Chan Il Young, pemain asal Korea Selatan saat latihan bersama Madura United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur (23/01/2017).

Madura United kedatangan pemain asing baru asal Korea Selatan, Chan Il-young. Pemain tersebut berposisi sebagai gelandang serang dan akan diplot untuk mengisi tempat Dane Milovanovic di ajang Piala Presiden mendatang.

Chan sudah nampak dalam sesi latihan Madura United yang kini sedang mengalani latihan. Ia tercatat terakhir kali memperkuat Gangwon.

“Chan diproyeksikan hanya untuk Piala Presiden, selagi menunggu kedatangan Dane untuk kompetisi. Gaya main Chan mirip Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko,” terang Asisten Pelatih Madura United, Winedi Purwito.

Chan mengaku senang dengan kesempatan untuk bergabung dalam latihan Madura United.

Meski mengalami beberapa kendala teknis, ia akan berupaya untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

“Lapangan tadi sangat licin, saya beberapa kali terpeleset. Tetapi, pemain lain banyak membantu, saya senang bisa bermain bersama mereka. Saya baru datang, perlu waktu untuk beradaptasi,” kata pemain berusia 25 tahun.

Selain Chan, Madura United juga kedatangan tiga pemain lokal baru. Ketiganya masih berusia di bawah 23 tahun dan akan diproyeksikan untuk mengisi slot pemain sesuai dengan regulasi U-23 di Piala Presiden.

Tiga pemain tersebut yakni, Muhammad Rifat Marasambessi, Abdur Rahman lestaluhu, dan Ridwan Awaluddin. “Kedatangan mereka semua akan memberi warna baru bagi tim kami,” tutur Winedi.


 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X