Pelatih Fisik asal Brasil Akan Gabung Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 24 Januari 2017 | 14:03 WIB
Joaquim Filho (kanan) pernah mendampingi pelatih Gomes De Oliviera saat TC latihan di Stadion Brantas Batu, Jawa Timur (09/02/2016) lalu.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Joaquim Filho (kanan) pernah mendampingi pelatih Gomes De Oliviera saat TC latihan di Stadion Brantas Batu, Jawa Timur (09/02/2016) lalu.

Dalam waktu dekat ini, manajemen Madura United akan segera melengkapi tim pelatih Madura United untuk bermain di Liga 1 musim 2017. Nama terakhir yang akan bergabung dengan Madura United adalah Joaquim Filho asal Brasil.

Joaquim saat ini masih berada di Brasil. Sosok yang biasa dipanggil Kika ini akan bergabung dengan tim pada pekan depan setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi.

Kika sendiri bukan nama asing bagi Madura United.

Ia sudah pernah menjadi bagian dari tim saat hendak berlaga di Piala Gubernur Kaltim pada tahun 2016. Hanya, saat itu ia secara mendadak kembali ke Brasil karena ada urusan keluarga.

“Kika akan kembali menangani fisik tim," ucap Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

Kika akan menjalankan tugas yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Osvaldo Lessa, yang memutuskan untuk tidak bertahan di Madura United.

Kika akan bertanggung jawab perihal kondisi fisik serta kebugaran Slamet Nurcahyo dkk.

Bergabungnya Kika melengkapi kabinet pelatih Madura United pimpinan Gomes de Oliveira. Di posisi asisten pelatih ada nama Winedi Purwito dan posisi pelatih kiper diisi oleh Hermansyah yang menggantikan Alan Havilludin.

[video]http://video.kompas.com/e/5292442042001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X