Persiapan ala Semen Padang Jelang Hadapi Liga 1

By Rabu, 25 Januari 2017 | 22:08 WIB
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.

Nyaris tanpa debutan anyar, Semen Padang siap terjun di Piala Presiden 2017, yang akan bergulir mulai 31 Januari. Manajemen dan pelatih menjadikan turnamen edisi kedua itu menjadi ajang evaluasi pemain sebelum didaftarkan untuk kompetisi 2017 bertajuk Liga 1.

Penulis: Yosrizal/Kukuh Wahyudi

Selain Tambun Naibaho, sampai Senin (23/1/2017), Tim Kabau Sirah masih didominasi wajah lama yang dipertahankan setelah TSC lalu.

Meski ada beberapa pemain muda, termasuk kiper asal PSM Makasar, David Arianto, semuanya masih dalam seleksi.

“Apa pun kondisinya, kami siap tampil di Piala Presiden pada akhir bulan ini. Turnamen ini penting bagi kami dan tim lainnya sebagai arena pemanasan menjelang kompetisi resmi bergulir,” tutur Direktur Teknik Semen Padang, Iskandar Lubis, Senin (23/1) pagi, saat memantau latihan para pemain di Pantai Padang.

Meski demikian, Iskandar mengaku tak ada target yang dibebankan pada Jandia Eka Putra cs di Piala Presiden.

Sasaran yang hendak dikejar adalah uji coba sekaligus evaluasi para pemain muda dan mereka yang baru bergabung.

Iskandar juga menyebutkan menjelang turnamen dengan sistem setengah kompetisi tersebut, kemungkinan akan ada tambahan pemain baru yang sampai kini masih dalam tahap komunikasi. Termasuk satu pemain Asia untuk memenuhi kuota pemain asing.

Sementara itu, dalam latihan kondisi di Pantai Padang, selain Naibaho dan David yang merupakan wajah baru, striker subur Semen Padang asal Brasil, Marcel Sacramento, belum tampak ikut berlatih.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X