Robert Rene Alberts Larang Media Liput Latihan PSM Makassar di Bali

By Yan Daulaka - Selasa, 24 Januari 2017 | 18:46 WIB
Pelatih Robert Rene Alberts memimpin latihan pemain PSM Makassar di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Selasa (24/1/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Robert Rene Alberts memimpin latihan pemain PSM Makassar di lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Selasa (24/1/2017) sore.

KUTA, JUARA.net – Pelatih PSM Makasar, Robert Rene Alberts menerapkan aturan tak biasa selama menggelar pemusatan latihan di Bali. Pelatih asal Belanda ini melarang media melakukan peliputan.

Semua seperti yang terlihat di lapangan Banteng, Seminyak pada Selasa (24/1/2017) sore. Robert Rene Alberts tak memperbolehkan awak media masuk ke dalam lapangan apalagi meliput.

”Dari media ya? Maaf, media dilarang dulu meliput. Nanti saja selesai mereka latihan. Sekitar pukul jam 6 (18.00 Wita) baru bisa dilakukan peliputan,” ujar salah satu ofisial PSM yang menjaga pintu masuk lapangan.

Saat bersamaan, JUARA tetap melakukan peliputan untuk bisa memotret momen kegiatan latihan Rasid Bakrie dkk. Dengan memanjat tembok belakang tribune, akhirnya latihan PSM bisa diabadikan.

Terlihat dalam latihan perdana tim berjulukan Juku Eja tersebut, ada dua pilar Arema FC musim lalu. Mereka adalah Hamkah Hamzah dan Rafael Maitimo.

PSM melakoni pemusatan latihan di Pulau Dewata mulai awal pekan ini. Mereka kabarnya menolak ikut turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 karena masih dalam tahap persiapan awal.

[video]http://video.kompas.com/e/5294346853001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X