Napoli Vs Fiorentina, Mengadu Momentum Positif

By Selasa, 24 Januari 2017 | 22:16 WIB
Selebrasi penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, seusai membobol gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Sabtu (21/1/2017).
GETTY IMAGES
Selebrasi penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, seusai membobol gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Sabtu (21/1/2017).

Napoli memasuki Coppa Italia dengan catatan yang sangat cerah. Dalam 14 laga terakhir, mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi yang dijalani.

Penulis: Hizrian Maladzan

Teranyar, Gli Azzurri mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Kemenangan itu pun mereka raih di kandang Milan, San Siro (21/1/2017).

Pemain Napoli, Dries Mertens, lagi-lagi menjadi sorotan media. Datangnya striker baru, Leonardo Pavoletti, di bursa transfer Januari ini tidak membuat posisi Mertens di tim utama goyah.

Terakhir, ia memang tidak mencetak gol saat melawan Milan. Namun, Mertens memborong semua assist untuk gol yang diciptakan oleh Jose Callejon dan Lorenzo Insigne.

Berbicara mengenai Insigne, ia punya catatan bagus kala melawan Fiorentina, rival Napoli di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (24/1/2017), di San Paolo.

Insigne mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti pada duel yang berakhir imbang 3-3 di ajang Serie A (22/12/2016).

Bukan tak mungkin Insigne akan kembali melakukan hal yang sama terhadap gawang La Viola tengah pekan ini.

Fiorentina sendiri bukan tanpa ancaman saat mereka harus bertandang ke San Paolo. Sejak menahan Napoli 3-3, Fiorentina belum juga terkalahkan.

Bahkan, mereka berhasil menang tiga kali berturut-turut dalam tiga duel terakhirnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X