'The Next Cristiano Ronaldo' Sepakat ke PSG

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 Januari 2017 | 22:26 WIB
Gelandang Benfica, Goncalo Guedes, merayakan gol ke gawang Besiktas dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions, di Vodafone Arena, 23 November 2016.
OZAN KOSE/AFP
Gelandang Benfica, Goncalo Guedes, merayakan gol ke gawang Besiktas dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions, di Vodafone Arena, 23 November 2016.

Paris Saint-Germain (PSG) sepakat memboyong gelandang muda milik Benfica, Goncalo Guedes.

Nama Guedes kerap dikaitkan dengan duo raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United. Mereka diyakini terpikat dengan kemampuan individu pemuda 20 tahun itu.

Bahkan, media-media di Eropa tak sungkan menyebut Guedes sebagai titisan Cristiano Ronaldo karena kemiripan permainan keduanya.

Menurut Daily Mail, PSG memboyong Guedes dengan harga 21 juta poundsterling, disertai biaya tambahan 4 juta poundsterling. Ia akan dikontrak selama 4,5 tahun.

"Semua pemain bagus tertarik di PSG, dan Guedes adalah salah satunya," ujar pelatih PSG, Unai Emery.

"Dia adalah gelandang berkualitas dan bisa bermain melebar atau di tengah. Masa depannya sangat cerah," kata Emery menambahkan.

Pertanda kepergian Guedes adalah ketika dirinya tak disertakan dalam laga kemenangan 4-0 Benfica atas Tondela, dalam ajang Liga Portugal, Minggu (21/1/2017).

Sempat muncul spekulasi di Portugal bahwa Guedes akan dilepas Benfica ke Arsenal atau Manchester United. Namun, Guedes ternyata merapat ke PSG.

Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, juga sudah berada di Lisbon pada Senin (23/1/2017).

Musim ini, Guedes sudah mencetak tujuh gol dan mengkreasi tujuh assist dalam 28 pertandingannya bersama Benfica di seluruh kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X