Calon Striker Impor Persija Bisa Saja Diturunkan di Trofeo Bhayangkara 2017

By Segaf Abdullah - Rabu, 25 Januari 2017 | 06:44 WIB
Stefano Cugurra tengah memberikan pengarahan kepada para pemain Persija pada sesi latihan perdana menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Stefano Cugurra tengah memberikan pengarahan kepada para pemain Persija pada sesi latihan perdana menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.

Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe, buka suara menyoal calon striker baru tim ibu kota. Dia mengatakan bahwa sang juru gedor diharapkan sudah bisa membela skuat Macan Kemayoran pada Trofeo Bhayangkara 2017.

Hal itu disampaikan Budiman Dalimunthe kepada JUARA pada konferensi pers sekaligus pengundian grup Piala Presiden 2017 di SCTV Tower, Jakarta, (24/1/2017) sore WIB.

Persija bersama Arema FC dan tuan rumah Bhayangkara FC bakal berlaga pada turnamen segitiga tersebut di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017).

"Kandidat striker baru kami merupakan rekomendasi pelatih Stefano Cugurra. Jika sudah datang, dia akan kami bawa ke trofeo," ucap Budiman.

"Kami masih dalam tahap negosiasi untuk gaji yang cocok. Saya belum ingin sebut namanya, jika tiba-tiba tidak datang, bagaimana."

Pelatih Persija, Stefano Cugurra

Sebelumnya, Teco, sapaan Cugurra, membantah jika nama yang dimaksud adalah Aron da Silva. Aron memang menjadi anak asuh pelatih berusia 42 tahun itu semasa di melatih Osotspa dan Royal Thai Navy di Thai League.

"Ya, memang Aron dua kali menjadi anak asuh Saya. Tetapi, saya pikir dia akan bertahan di Thailand," kata Teco, beberapa waktu lalu.

"Kami masih dalam tahap negosiasi untuk gaji yang cocok. Saya belum ingin sebut namanya, jika tiba-tiba tidak datang, bagaimana," tutur pelatih berpaspor Brasil itu.

Teco mengatakan bahwa pemain tersebut merupakan pemain non-Asia yang berstatus non-klub setelah kontraknya tidak diperpanjang salah satu klub di Thailand.

Sementara itu, Persija baru kedatangan eks striker Bhayangkara FC, Rudi Widodo. Total, tim ibu kota baru memiliki dua stok pemain di sektor depan yakni Rudi dan Bambang Pamungkas.

[video]http://video.kompas.com/e/5294647909001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X