Sunderland Rekrut Mantan Bek Man City dengan Kontrak 6 Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Januari 2017 | 09:44 WIB
Joleon Lescott resmi bergabung dengan Sunderland, Selasa (24/1/2017), dengan ikatan jangka pendek hingga akhir musim ini.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Joleon Lescott resmi bergabung dengan Sunderland, Selasa (24/1/2017), dengan ikatan jangka pendek hingga akhir musim ini.

Sunderland merekrut pemain tanpa klub, Joleon Lescott (34 tahun), dengan ikatan kontrak hanya sampai akhir musim ini.

Lescott berstatus bebas transfer sejak berpisah dengan AEK Athens pada November 2016. Mantan pemain The Three Lions ni merupakan bek sarat pengalaman di sepak bola Inggris.

Sejauh perjalanan kariernya, ia pernah berkarier di Wolverhampton Wanderers, Everton, Manchester City, West Bromwich Albion, dan Aston Villa.

Setelah sempat bertualang ke Yunani, Lescott kini kembali ke Inggris dan berseragam Sunderland

"Joleon Lescott resmi bergabung dengan Sunderland dengan kontrak jangka pendek. Ia telah menandatangani kontrak hingga akhir musim dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 15," tulis pernyataan resmi Sunderland.

Keputusan merekrut Lescott juga terkait sanksi yang dijatuhkan asosiasi tertinggi sepak bola Inggris (FA) kepada Papy Djilobodji.

Ia didakwa mendapat hukuman larangan bermain sebanyak empat laga karena insiden yang terjadi di partai melawan West West Brom, Sabtu (21/1/2017).

Djilobodji diskors karena terbukti melakukan tindakan tak sportif saat mendorong wajah Darren Fletcher dengan tangannya di partai tersebut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sunderland


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X