PSG Tembus Final Piala Liga Prancis 4 Kali Beruntun

By Anju Christian Silaban - Rabu, 25 Januari 2017 | 05:04 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Bordeaux pada partai semifinal Piala Liga Perancis di Matmut Atlantique, Selasa (24/1/2017).
MEHDI FEDOUACH/AFP
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Angel Di Maria ke gawang Bordeaux pada partai semifinal Piala Liga Perancis di Matmut Atlantique, Selasa (24/1/2017).

 Paris Saint-Germain (PSG) menembus final Piala Liga Prancis untuk kali keempat secara beruntun setelah menang 4-1 atas Girodins Bordeaux di Matmut Atlantique, Selasa (24/1/2017).

Angel Di Maria dan Edinson Cavani menjadi aktor protagonis untuk PSG dengan sumbangan masing-masing dua gol.

Gol pertama dari Di Maria sudah tercipta saat laga belum genap 20 menit. Bola tendangan bebas pemain asal Argentina itu melaju deras dan sempat berbelok sebelum menghujam jala Bordeaux.

Hanya butuh 13 menit untuk tuan rumah membalas. Kali ini, Diego Rolan memanfaatkan bola liar hasil blok Thiago Silva untuk menyamakan kedudukan.

Tak ada gol terjadi pada sisa paruh pertama. Skor 1-1 mengiasi papan saat jeda.

Setelah turun minum, pasukan Unai Emery kembali menggencarkan serangan. Hasilnya, Cavani membawa PSG kembali unggul pada menit ke-60.

Menyambut umpan terobosan dari Lucas Moura, striker asal Uruguay itu mengarahkan bola ke pojok atas gawang.

Berkat Cavani pula, PSG mencetak gol ketiga. Dia meneruskan bola sodoran Adrien Rabiot pada menit ke-74.

Gol terakhir dari Cavani sepertinya menjatuhkan mental Bordeaux. Mereka semakin tidak berdaya dan kembali menderita kemasukan tujuh menit berselang.

Tembakan Di Maria ke pojok kiri bawah gawang gagal dijangkau oleh Jerome Prior, yang akhirnya memungut bola adri gawang sebanyak empat kali.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X