Napoli Lolos ke Semifinal Berkat Gol Semata Wayang Callejon

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Januari 2017 | 05:09 WIB
Jose Callejon melakukan selebrasi setelah mencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Jose Callejon melakukan selebrasi setelah mencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017).

Napoli memastikan satu tempat di semifinal Coppa Italia dengan menghentikan langkah Fiorentina di Stadion San Paolo dengan kemenangan tipis 1-0, Selasa (24/1/2017) waktu setempat.

Gol tunggal yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak Jose Callejon pada menit ke-71.

Bermain sebagai tim tuan rumah membuat Napoli tampil lebih mendominasi sejak awal pertandingan.

Namun, tidak banyak peluang yang bisa diciptakan kedua tim di babak pertama. Alhasil, skor tetap imbang 0-0 hingga jeda.

Baca Juga:

Alotnya permainan kembali tersaji di babak kedua. Namun, strategi pergantian pemain oleh pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dengan memasukkan Christian Maggio dan Dries Mertens memberikan pengaruh signifikan.

Benar saja, pada menit ke-71 tim tuan rumah berhasil memecahkan kebuntuan serangan.

Berawal dari umpan Marek Hamsik, Jose Callejon mampu menceploskan bola ke dalam gawang Ciptian Tatarusanu dengan sundulan.

Setelah gol tersebut, Fiorentina merespons dengan memaksimalkan jatah pergantian pemain sebagai upaya mencetak gol balasan.

Namun, hingga waktu normal berakhir tim besutan Paulo Sousa tetap tidak mampu membobol gawang Pepe Reina.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X