Pengalaman Bantu Napoli Kalahkan Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Januari 2017 | 10:36 WIB
Jose Callejon melakukan selebrasi setelah mencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Jose Callejon melakukan selebrasi setelah mencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017).

Pencetak gol tunggal kemenangan Napoli atas Fiorentina di perempat final Coppa Italia, Jose Callejon, menilai timnya bisa menang karena faktor pengalaman.

Napoli lolos ke semifinal Coppa Italia dengan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017) waktu setempat.

Callejon dapat menceploskan bola ke dalam gawang Fiorentina dengan memanfaatkan umpan Marek Hamsik menggunakan sundulan.

Kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain karena Elseid Hysaj dan Maximiliano Olivera mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:

"Fiorentina bermain dengan sangat baik. Namun, kami sangat fokus baik secara taktik maupun psikologis," ujar Callejon seperti dilansir Rai Sport.

"Jadi, sekarang kami sampai di semifinal Coppa Italia. Kami menang berkat pengalaman karena performa Fiorentina sangat kuat malam ini," kata dia.

Di laga semifinal Napoli masih harus menunggu calon lawan antara Juventus atau AC Milan. Partai tersebut akan dimainkan pada Rabu (25/1/2017).

Kedua tim tersebut tentu bukan lawan mudah bagi Napoli. Kendati demikian, Callejon pun menolak pilih-pilih lawan.

"Tidak peduli siapa pun lawan yang akan kami hadapi, kami senang bisa berada di semifinal," ujar Callejon.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X