Giovinco Pernah Tolak Tawaran Prestisius dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 25 Januari 2017 | 14:01 WIB
Penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, tampil pada laga Major League Soccer kontra FC Dallas, di BMO Field pada 7 Mei 2016.
AFP
Penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, tampil pada laga Major League Soccer kontra FC Dallas, di BMO Field pada 7 Mei 2016.

Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico, mengungkapkan kliennya pernah menolak tawaran prestisius dari klub sekelas Barcelona pada bursa transfer 2016.

Saat ada tawaran tersebut berarti Giovinco sudah menjadi pemain klub asal Kanada, Toronto FC, yang bersaing di Major League Soccer (MLS).

Ia juga telah menjalani musim pertamanya di MLS yang berlangsung sukses. Bersama pemain Colombus Crew, Kei Kamara, Giovinco merupakan pencetak gol terbanyak dengan koleksi 22 gol pada 2015.

Namun, pada musim dingin 2016, penyerang berusia 29 tahun ini mendapatkan tawaran kembali berkarier di Eropa bersama Barcelona.

Baca Juga:

Dengan alasan membantu Toronto berkembang, Giovinco memilih untuk tidak menerima tawaran tersebut.

"Pada Januari 2016, Direktur Barcelona datang dengan niat merekrut Giovinco sebagai pemain pinjaman. Namun, Sebastian berkata tidak," kata D'Amico seperti dilansir Mediaset Premium.

"Toronto juga tidak akan membiarkannya pergi. Ia didatangkan untuk membantu klub berkembang," ujar dia.

Akan tetapi, sekarang ia mendapatkan tawaran yang sulit ditolak dari dua klub asal Chinese Super League.

"Kami menerima tawaran nyata dari dua klub China. Saat dihadapkan dengan angka tertentu, sulit untuk menolak," ujar D'Amico.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X