Celta Vs Real Madrid, Lengah Terendus Lagi

By Rabu, 25 Januari 2017 | 20:02 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Casemiro, melangkah gontai setelah timnya ditekuk Celta Vigo dalam laga Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Januari 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Casemiro, melangkah gontai setelah timnya ditekuk Celta Vigo dalam laga Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 18 Januari 2017.

Sepekan lalu berlangsung berat buat Real Madrid. Tiga hari setelah Sevilla membuat deret kemenangan mereka terhenti di La Liga (15/1/2017), Celta Vigo membuat kejutan dengan menang di Santiago Bernabeu pada perempat final pertama Copa del Rey.

Penulis: Christian Gunawan

Peluang Celta lolos ke semifinal semakin besar melihat kecenderungan Real Madrid melepas Copa del Rey yang semakin kental dari leg I perempat final itu.

Zinedine Zidane menurunkan banyak pelapis seperti Danilo, Casemiro, Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan kiper Kiko Casilla.

Sorotan para suporter Real terutama tertuju kepada Danilo, yang tampil buruk di titik bek kanan.

Kualitas Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos tak berhasil membawa Los Merengues tampil padu.

Alhasil, Celta mendekat kepada ambisi melaju lebih jauh di Copa del Rey itu saat tampil di Balaidos pada Rabu (25/1/2017) atau Kamis dini hari ini WIB.

Baca Juga:

“Tim takkan pernah bisa bersantai saat melawan Real Madrid, tak peduli hasil yang diperoleh. Kami masih harus menampilkan petang bagus di Vigo agar bisa lolos. Real Madrid selalu merupakan favorit, tapi kami sangat berniat lolos. Jika mampu, akan menjadi momen besar bagi tim,” tutur pelatih Celta, Eduardo Berizzo, di As.

Jadi, laga nanti adalah soal mengendus kelengahan. Celta berhasil memanfaatkan kegamangan Real di leg I. Tim besutan Zinedine Zidane akan mencoba membalas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.736


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X