Optimistis Lolos, Atletico Madrid Beri Griezmann Waktu Libur

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 25 Januari 2017 | 15:36 WIB
Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico Madrid atas Las Palmas pada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Selasa (10/1/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico Madrid atas Las Palmas pada pertandingan babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Selasa (10/1/2017).

Atletico Madrid mengantongi keunggulan 3-0 atas Eibar di babak 8 Besar Copa del Rey pada 19 Januari 2017 lalu. Agregat tersebut sudah meyakinkan pelatih Atletico, Diego Simeone, untuk mengistirahatkan Antoine Griezmann pada leg kedua.

Atletico menang pada leg pertama berkat gol Griezmann, Angel Correa, dan Kevin Gameiro.

Los Rojiblancos hanya butuh hasil seri pada leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Karena itulah, Simeone memilih tidak membawa Griezmann ke laga di Stadion Municipal de Ipurua, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.

"Griezmann akan berlatih sendirian di Madrid hari Rabu setelah mendapat libur pada Selasa," kata Simeone. Meski demikian, dia menjanjikan bahwa Atletico akan tetap agresif meski tidak diperkuat pemain asal Prancis itu.

"Eibar adalah tim bagus dan tahu kekuatan mereka dan kami harus tetap mempertahankan intensitas permainan," tuturnya.

Simeone pun mengisyaratkan bahwa Angel Correa akan menjadi starter menggantikan ketiadaan Griezmann.

"Angel tetap bisa mencetak gol, termasuk di laga ketika dia tidak menjadi starter. Saya senang melihat perkembangannya sebagai pemain," ujar Simeone.

Griezmann sudah mencetak 14 gol dari 27 penampilan. Terakhir, dia mencetak satu gol saat Atletico bermain imbang 2-2 melawan Athletic Bilbao pada pekan ke-19, Minggu (22/1/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X