Ryan Mason Diperkirakan Absen hingga Akhir Musim

By Dian Savitri - Rabu, 25 Januari 2017 | 15:54 WIB
Ryan Mason tiba di Stadion KCOM, di Hull, sebelum Hull City menjamu Crystal Palace pada partai Premier League, 10 Desember 2016.
Ian MacNicol/Getty Images
Ryan Mason tiba di Stadion KCOM, di Hull, sebelum Hull City menjamu Crystal Palace pada partai Premier League, 10 Desember 2016.

Gelandang Hull City, Ryan Mason, yakin bisa bermain kembali membela klubnya. Tentu saja itu setelah ia pulih dari cedera retak tulang kepala yang dideritanya. Sebab, ada prediksi, Mason akan absen hingga akhir musim ini. 

Hull City menyatakan Mason mengalami perkembangan yang bagus, usai menjalani operasi pada 22 Januari lalu.

Akan tetapi, masih terlalu dini untuk memprediksi sampai berapa lama Mason akan absen. Selain itu, juga tidak ada jaminan bahwa Mason akan langsung diperbolehkan turun lagi ke lapangan, karena kondisi cederanya yang serius.

Namun, eks pemain Tottenham Hotspur itu bersemangat tinggi untuk segera melakukan proses rehabilitasi yang akan berjalan lama.

Para dokter terus mengawasi pemain berusia 25 tahun itu setelah menjalani operasi darurat, Minggu (22/1/2017).

Mason harus keluar dari lapangan pada pertandingan antara Chelsea dengan Hull di Stamford Bridge setelah bertabrakan dengan bek Chelsea, Gary Cahill.

Belum jelas juga apakah Mason akan terus dirawat di Rumah Sakit St Mary’s di Paddington, London. Yang penting, Hull meminta agar pemain termahalnya itu bisa melakukan proses pemulihan bebas dari gangguan apa pun.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa Ryan Mason mengalami perkembangan yang bagus, setelah mengalami cedera tengkorak yang dialaminya pada pertandingan melawan Chelsea. Mason akan terus dimonitor oleh para staf di Rumah Sakit St Mary’s dalam beberapa hari ke depan". Demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh Hull.

"Tim medis kami juga punya akses penuh untuk mengawasi proses tersebut. Kami juga meminta pihak rumah sakit untuk menghormati privasi Ryan dan keluarganya selama berada di sana". Begitu kelanjutannya.

Sebelum Mason, ada beberapa pemain yang pernah mengalami keretakan di tulang kepala, termasuk kiper Arsenal, Petr Cech, dan eks striker Wolverhampton Wanderers, Don Goodman.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X