Persib Bangun Kekompakan Melalui Pertandingan Uji Coba

By Fifi Nofita - Rabu, 25 Januari 2017 | 19:01 WIB
Pemain muda Persib Angga Febryanto dibayang-bayangi pemain Super Progresif pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib Angga Febryanto dibayang-bayangi pemain Super Progresif pada laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017).

Persib Bandung melakoni pertandingan uji coba menghadapi Super Progresif di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017). Pada laga tersebut, Maung Bandung menang dengan skor 3-1 melalui gol Gian Zola, Kim Jeffrey, dan Tantan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menuturkan bahwapertandingan uji coba tersebut digelar untuk melihat perkembangan anak asuhnya sebelum tampil pada babak penyisihan turnamen Piala Presiden 2017.

Apalagi, Persib juga memiliki pemain anyar yang baru bergabung seperti Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Imam Arief Fadilah, Wildansyah, dan Erick Weeks Lewis.

"Program Pak Djajang di minggu keempat ini ntinya menjajal kerjasama pemain baru dan lama dengan uji coba," kata Herrie ditemui seusai laga uji coba tersebut.

Baca juga:

Selain melihat kualitas pemain anyar, Jose, sapaan akrab Herrie, menuturkan bahwapertandingan uji coba tersebut juga dimanfaatkan untuk memadukan pemain muda dengan senior.

Persib sendiri memiliki sebanyak enam pemain muda dan lima di antaranya baru bergabung di awal Januari.

"Yah, kami bangun (kekompakan), kita bikin uji coba tujuannya membawa pemain junior dan yang baru kita bangun sudah ada kesana komunikasinya sudah kelihatan profesional, siapa yang datang sama-sama bukan siapa-siapa jadi sama," jelasnya.

Setelah menghadapi Super Progresif, Persib rencananya akan kembali melakoni pertandingan uji coba pada akhir pekan ini dengan lawan yang levelnya di bawah mereka.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X