K-Conk Mania Cabut Aksi Boikot Dukung Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 25 Januari 2017 | 19:45 WIB
Suporter Madura United
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Suporter Madura United

Madura United akan mendapatkan tambahan dukungan untuk kompetisi musim 2017. Kepastian ini menyusul keputusan K-Conk Mania yang mencabut aksi boikot yang mereka lakukan sejak akhir 2016.

K-Conk Mania merupakan kelompok suporter Madura yang sebagian besar anggotanya berasal dari Kabupaten Bangkalan. Mereka sempat memboikot dukungan kepada Madura United sebagai bentuk solidaritas untuk Persebaya Surabaya yang kala itu belum diakui oleh PSSI.

Namun, K-Conk Mania telah mencabut aksi boikot tersebut dan kini siap kembali mendukung Laskar Sape Kerrap.

“Keputusan ini hasil rapat terakhir di Mabes K-Conk kemarin, yang dihadiri oleh korwil-korwil se-Bangkalan dan sebagian dari luar Bangkalan, Madura bagian timur. Pada intinya satu, mencabut keputusan boikot,” tutur Humas K-Conk Mania, Mamad Taufik.

Baca juga:

“Landasannya karena persoalan Persebaya sudah selesai dan boikot itu hanya berlaku pada sisa laga home terakhir Madura United saat TSC 2016,” ucapnya.

Taufik juga menerangkan bahwa K-Conk tetap akan memberikan dukungan meskipun nantinya Madura United tidak lagi bermain di Stadion Gelora Bangkalan.

Seperti diketahui, Madura United telah memilih Stadion Gelora Pamelingan di Pamekasan sebagai kandang mereka.

“Meskipun nanti, Madura United bertanding di Pamekasan, K-Conk siap mendukung sepenuhnya. Termasuk dirijen kami, Insya Allah akan datang,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X