Anak Baru Tujuh Bulan, Kiper Madura United Kerap Dilanda Rindu

By Suci Rahayu - Kamis, 26 Januari 2017 | 07:15 WIB
Kiper Madura United, Heri Prasetyo tengah rindu dengan anaknya
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Madura United, Heri Prasetyo tengah rindu dengan anaknya

Kiper Madura United, Heri Prasetyo berbagi kisah tentang kehidupan pribadinya di luar aktivitas sebagai pemain sepak bola. Heri menceritakan bahwa saat ini dirinya kerap dilanda rindu karena berjauhan dengan anaknya, yang baru berusia tujuh bulan.

Saat ini, Herprast, panggilan karib Heri Prasetyo, memiliki anak yang masih berusia tujuh bulan. Pada usia ini, sang anak diakui oleh Heri sedang lucu-lucunya dan mulai mengalami banyak pertumbuhan. Namun, ia tidak banyak punya waktu bersama buah hatinya.

Sang anak, bersama istri Heri, tinggal di rumah pribadinya di Malang. Sementara itu, Heri lebih banyak mengisi waktunya bersama di Madura.

“Untuk membangun keakraban dengan anak, nyaris tiap hari menghubunginya lewat video call. Jadi bisa bercanda dan bergurau dengan anak,” tutur Herprast.

Baca juga:

Meski tidak bisa selalu berada di samping anaknya, Heri mengaku tidak terlalu khawatir. Eks kiper Persela Lamongan percaya bahwa sang anak dalam perawatan yang tepat bersama dengan istrinya.

“Meninggalkan anak yang kini menginjak tujuh bulan tidak jadi persoalan, karena ada istri yang merawatnya dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Herprast mengakui bahwa keluarga besarnya mendukung penuh untuk tetap berkarier bersama Madura United. Meskipun harus berjauhan dengan anaknya, Heri pun merasa sangat nyaman selama menjadi bagian dari Madura United.

“Keluarga sangat mendukung untuk tetap bersama Madura United. Selama gabung dengan beberapa tim, yang paling nyaman ialah sewaktu juara PON 2008 Kaltim bersama tim Jatim," kata Heri.

"Kalau bersama Madura United, saya juga merasakan kenyamanan. Kekeluargaan di Madura United sangat enak."


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X