Besok, Dua Pemain Anyar Persib Bakal Gabung

By Fifi Nofita - Rabu, 25 Januari 2017 | 18:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saat memperkuat tim di laga kontra Bali United, Sabtu (14/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saat memperkuat tim di laga kontra Bali United, Sabtu (14/5/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan skuat Maung Bandung akan komplit pada Kamis (26/1/2017). Pasalnya, dua pemain anyar dan Vladimir Vujovic bakal mulai bergabung.

Umuh Muchtar enggan menyebutkan identitas dua pemain lokal yang akan bergabung dengan tim Maung Bandung. Namun yang pasti, Umuh memastikan keduanya sudah tidak asing lagi bagi bobotoh.

"Besok, untuk pemain sudah mulai komplet. Karena, Vlado (sapaan Vladimir Vujovic) juga mulai gabung. Yang jelas, ada dua pemain lama Persib yang kembali gabung. Soal siapa? Tunggu saja besok," ucap Umuh di Stadion Siliwangi, Rabu (25/1/2017).

Jumlah pemain Persib yang bergabung hingga hari ini sebanyak 20 orang, termasuk pilar anyar asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

Baca juga:

Dengan datangnya Vlado serta dua pemain anyar, maka tim Maung Bandung memiliki 23 pemain untuk mengarungi Piala Presiden 2017.

Umuh menambahkan, regulasi pemain asing dikabarkan tidak berubah yakni tiga asing non-Asia dan satu dari negara Asia. Namun yang bisa diturunkan dalam pertandingan adalah dua non-Asia dan satu Asia.

Jika regulasi tersebut jadi diterapkan, maka Persib tidak menutup kemungkinan akan menambah satu pemain asing non-Asia. Saat ini, mereka memiliki dua pemain non-Asia dan satu Asia.

"Ada aturan juga katanya, boleh tiga plus satu. Tetapi, kami bisa memainkan tetap dua-satu jadi ini ada pilihan. Jadi yang asing juga bisa gantian. Erick bagus, tetapi kami masih punya bujet. Jadi, kenapa tidak (rekrut pemain baru) yang bagus lagi," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X