Kabar Kurang Enak dari Eks Kapten Timnas U-19 yang Membela Arema FC

By Ovan Setiawan - Rabu, 25 Januari 2017 | 18:15 WIB
Bek tengah Bagas Adi Nugroho menjawab pertanyaan media seusai latihan bersama Arema di lapangan Pusdik Arhanud, Kabupaten Malang pada Rabu (4/1/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek tengah Bagas Adi Nugroho menjawab pertanyaan media seusai latihan bersama Arema di lapangan Pusdik Arhanud, Kabupaten Malang pada Rabu (4/1/2017) sore.

Keinginan bek muda Bagas Adi Nugroho menjalani debut bersama Arema FC saat uji coba kontra Braling All-Star di Stadion Guntur Daryono, Purbalingga pada Kamis (26/1/2017) terancam. Kabar kurang bagus ini tidak lepas dari cedera engkel yang dialami oleh mantan kapten timnas U-19 ini.

Bagas Adi Nugroho mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan bersama Arema FC di lapangan Arhanud beberapa waktu lalu. Hal tersebut yang membuat pemain berusia 19 tahun tersebut harus menepi di pinggir lapangan untuk menjalani sesi latihan terpisah.

Namun, eks pemain PSS Sleman itu ada di antara 22 pemain Arema FC saat tur ke Purbalingga.

"Engkel masih terasa, ini cedera dari Senin (16/1/2017) minggu lalu. Saya masih belum pulih,” ucap eks kapten timnas U-19 pada Piala AFF U-19 2016.

“Harapannya, saya bisa pulih dan mendapatkan kesempatan bermain.”

Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho

Meski laga eksebhisi, namun pertandingan tersebut memiliki arti besar bagi pemain-pemain Arema FC, khususnya pilar baru. Sebab, ini merupakan pertandingan perdana mereka menuju musim 2017.

Selain itu, laga tersebut digunakan pelatih Arema FC Aji Santoso untuk mencari gambaran pemain yang akan menghuni formasi inti tim berjulukan Singo Edan.

Apalagi khusus untuk posisi stopper, Arema memang mencari komposisi terbaru dan peran itu ditempati oleh Bagas.

Aji memiliki opsi untuk menurunkan pemain bertahan asal Brasil Arhur Cunha da Rocha, yang mungkin akan berduet dengan Ryuji Utomo.

Stok di posisi bek tengah Arema cenderung minim, menyusul lepasnya bidikan Arema FC, Rudolof Yanto Basna.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X