20 Gol Tercipta pada Laga Indonesia Vs Laos

By Segaf Abdullah - Rabu, 25 Januari 2017 | 18:32 WIB
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC  di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.

Dalam partai yang tidak lagi menentukan, timnas futsal Indonesia sukses mengalahkan Laos lewat skor 19-1 pada laga penutup Grup B di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya, Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak semifinal seusai menelan dua kekalahan beruntun.

Pada pertandingan pertama fase grup, Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 5-6. Sedangkan di partai kedua, Jaelani Ladjanibi dkk dikandaskan Myanmar via skor 3-6.

Pada laga kontra Laos, Indonesia sudah unggul 12-0. Gol-gol skuat Merah Putih dicetak oleh Syahidansyah Lubis pada menit ke-3, 17', dan 18', Iqbal Iskandar (8'), Ardiansyah Runtuboy (8', 19').

Baca juga:

Selain itu, gol Indonesia pada paruh pertama juga dicetak oleh Andri Kustiawan (10'), Septyan Dwi Chandra (12'), Alfajri Zikri (13'), Reza Yamani (14'), dan Bambang Bayu Saptaji (17', 18').

Memasuki babak kedua, perbedaan kualitas kedua tim semakin kentara. Buktinya, Indonesia menambah tujuh gol berbalas satu.

Kapten tim, Jaelani Ladjanibi, membuka keran gol Indonesia pada babak kedua. Unggul 13 gol, tidak juga membuat tim asuhan Andri Irawan tersebut mengendurkan serangan.

Selanjutnya, Indonesia berhasil menggelontor gawang Laos dengan enam gol ekstra. Gol tambahan masing-masing dicetak oleh  Runtuboy, Syahidan, dua gol Andri, dan ditutup oleh Reza pada menit ke-36.

Sementara itu, gol hiburan Laos dicetak oleh Soulichanh Phasawaeng pada menit ke-38 setelah sepakannya gagal dihentikan kiper Indonesia, Maegel Nustelu. Alhasil, skor 19-1 untuk kemenangan Indonesia menjadi penutup laga.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X