Pacaran Sejak 2008, Gelandang anyar Persija Menikah Jelang Liga Dimulai

By Segaf Abdullah - Kamis, 26 Januari 2017 | 04:15 WIB
Winger Jefri Kurniawan saat masih membela Pusamania Borneo FC pada TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger Jefri Kurniawan saat masih membela Pusamania Borneo FC pada TSC 2016.

Gelandang anyar Persija Jakarta, Jefri Kurniawan, segera melepas masa lajangnya. Adapun sang calon istri, Nur Yani Frida, sudah dipacari pemain berusia 26 tahun itu sejak 2008.

Rencananya, acara pernikahan Jefri Kurniawan akan diselenggarakan di Malang pada 12 Maret 2017. Artinya, tanggal yang ditentukan tersebut tepat dua pekan sebelum kick-off musim kompetisi 2017 dimulai.

"Ya, kami sudah persiapkan segala sesuatu untuk acara pernikahan. Kini, saya jadi bisa fokus berlatih bersama Persija," ucap Jefri kepada JUARA, beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini saya belum minta izin dengan Persija. Mungkin nanti jika sudah dekat hari H," kata pemain asli Malang itu.

Diketahui, calon istri Jefri adalah pegawai negeri yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Malang. Keduanya saling kenal pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2006.

"Dia mantan atlet Voli. Terakhir, calon istri saya terlibat dalam Porprov 2010 sebagai pemain voli. Sekarang, dia sudah menjadi orang kantoran," tutur Jefri.

Bersama Sandi Darma Sute, Jefri menjadi pemain baru Persija yang direkrut dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Mereka dikontrak dua tahun oleh tim ibu kota.

Tidak salah Persija terpincut Jefri. Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, sang pemain sukses mengemas tujuh gol dan tiga assist.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X