Begovic Ingin Tinggalkan Chelsea, Conte Sudah Kantongi 3 Nama Pengganti?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Januari 2017 | 06:47 WIB
Ekspresi kiper Chelsea, Asmir Begovic, saat tiga di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough pada 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Chelsea, Asmir Begovic, saat tiga di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Middlesbrough pada 20 November 2016.

Chelsea kini tengah mengincar kiper baru menghadapi paruh kedua musim 2016-2017. Hal ini dikarenakan kiper kedua The Blues, Asmir Begovic, ingin pergi karena sudah tidak betah hanya menjadi pelapis.

Pada sepanjang 2016-2017, Begovic hanya tampil empat kali. Kesempatan itu pun didapat pemain berusia 29 tahun tersebut didapat di ajang Piala FA (1 kali) dan Piala Liga Inggris (3).

Kondisi ini membuat Begovic ingin segera meninggalkan Chelsea dan mencari petualangan baru bersama klub lain meski hingga saat ini belum ada satu pun klub yang dikabarkan tertarik kepada kiper Bosnia Herzegovina itu.

Menghadapi kondisi ini, Chelsea tentu harus berjaga-jaga jika Begovic benar-benar hengkang dari skuat.

Manajer Antonio Conte juga dikabarkan telah mengantongi tiga nama yang akan menjadi pengganti.

Seperti dikabarkan Telegraph, pemain incaran Conte tersebut adalah Craig Gordon (Celtic FC), Fernando Muslera (Galatasaray) dan Diego Lopez (Espanyol).

Dari ketiga calon tersebut, Gordon disebut-sebut berada di daftar teratas. Kiper Skotlandia berusia 34 tahun itu juga memiliki pengalaman panjang di Premier League.

Gordon yang besar bersama klub Skotlandia, Hearts, direkrut oleh Sunderland pada 2007 dengan nilai transfer sebesar 9 juta pounds (sekitar Rp 150 miliar).

Baca Juga:

Pada saat itu, harga tersebut adalah yang terbesar bagi klub Inggris untuk mendatangkan seorang kiper.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X