Mourinho: Semua Pemain Man United Fit Hadapi Hull City

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Januari 2017 | 08:18 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), bertepuk tangan untuk fans seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), bertepuk tangan untuk fans seusai laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.

Manchester United tengah bersiap menghadapi Hull City dalam leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2017). Pada laga tersebut, Manajer Jose Mourinho bisa menurunkan kekuatan penuh.

Dalam waktu dekat, Piala Liga Inggris akan menjadi prioritas utama bagi Man United. Turnamen tersebut bisa menjadi sumber gelar pertama bagi Mourinho bersama Setan Merah.

Selangkah lagi, Man United bisa tampil di final setelah unggul 2-0 atas Hull pada leg pertama. Jika lolos ke partai puncak, Setan Merah akan menghadapi pemenang antara Liverpool menghadapi Southampton yang akan ditentukan pada Rabu (25/1/2017).

Jelang laga penting tersebut, Mourinho hanya terkendala tidak bisa memainkan bek Eric Bailly yang baru kembali setelah Pantai Gading tersingkir dari ajang Piala Afrika. Sedangkan sisanya bisa ditampilkan pada laga tersebut.

Dalam jumpa pers jelang laga, Mourinho mengatakan semua pemainnya siap tampil, termasuk pemain yang sebelumnya absen pada laga Premier League kontra Stoke City, Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu sempat dikabarkan sakit.

Baca Juga:

"Bailly belum siap bermain untuk pertandingan besok, tetapi dia sudah kembali bergabung. Hal tersebut tidak menjadi masalah," kata Mourinho dikutip dari Squawka.

"Di luar itu, semua pemain siap tampil dan pilihan saya adalah mencoba menurunkan sebuah tim yang saya pikir bisa menjamin kami bermain dengan baik (tim utama)," tuturnya.

Mourinho memang cukup leluasa untuk menggunakan para pemain inti mereka. Pasalnya, pada akhir pekan nanti Man United hanya akan menghadapi tim yang tengah terseok-seok di Championship, Wigan Athletic, dalam laga ronde keempat Piala FA, Minggu (29/1/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X