Giaccherini Tengah Berusaha Hengkang dari Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Januari 2017 | 10:18 WIB
Aksi Emanuele GiaccheriPiala TIM melawan AC Spezia pada 10 Januari 2017 di Stadion San Paolo.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Aksi Emanuele GiaccheriPiala TIM melawan AC Spezia pada 10 Januari 2017 di Stadion San Paolo.

Agen Emanuele Giaccherini tengah berusaha pergi dari Napoli dengan mencari opsi pindah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin ini.

"AS Roma menginginkannya. Direktur Umum Fiorentina, Panteleo Corvino, mengenalnya dengan sangat baik. Mereka bisa meminta saya jika menginginkannya," kata Fulvio Valcareggi seperti dilansir Rai Sport.

"Saya akan menghubungi CEO AC Milan, Adriano Galliani, dan menawarkannya. Saat ini, Napoli tak ingin menjualnya, tetapi saya akan berbicara dan berusaha meyakinkan mereka," ujar dia.

Giaccherini hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Napoli memetik kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina di laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Selasa (24/1/2017) waktu setempat.

Baca Juga:

Gelandang berusia 31 tahun ini tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain sejak didatangkan dari Sunderland pada musim panas tahun lalu.

Sejauh musim ini, ia baru memainkan 12 pertandingan bersama Napoli.

Namun, hanya sekali bermain penuh ketika tim besutan Maurizio Sarri menang 3-1 atas Spezia Calcio di babak 16 besar Coppa Italia. Total Giaccherini aksinya di lapangan berjumlah 236 menit.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X