Hentikan Madrid, Celta Vigo Tantang Atletico di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Januari 2017 | 05:21 WIB
John Guidetti melakukan selebrasi setelah Celta Vigo memastikan kemenangan atas Real Madrid di Stadion de Balaidos, Rabu (25/1/2017).
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
John Guidetti melakukan selebrasi setelah Celta Vigo memastikan kemenangan atas Real Madrid di Stadion de Balaidos, Rabu (25/1/2017).

 Celta Vigo memastikan langkah ke semifinal Copa del Rey dengan menghentikan Real Madrid dengan kemenangan agregat akhir 4-2.

Celta Vigo menang 2-1 berkat gol bunuh diri Danilo dan gol penentu kemenangan Daniel Wass di leg kedua perempat final yang berlangsung di Stadion de Balaidos, Rabu (25/1/2017).

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid mengalami kekalahan 1-2 melawan Celta Vigo.

Dua gol Celta Vigo dicetak Iago Aspas dan Jonny Castro, sedangkan satu gol balasan Los Blancos - julukan Madrid - dicetak Marcelo.

Walau tampil sebagai tim tamu di laga penentuan, Madrid memperlihatkan permainan menyerang sejak menit awal.

Namun, kokohnya benteng pertahanan Celta Vigo membuat permainan berlangsung alot tanpa gol hingga lebih dari separuh perjalanan babak pertama.

Gol baru tercipta pada menit ke-44 saat Danilo melakukan gol bunuh diri.

Gol tersebut berawal dari serangan Celta Vigo yang dibangun Daniel Wass sebelum John Guidetti melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Madrid. Celta Vigo pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Madrid baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-62 lewat eksekusi tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang gagal dibendung kiper Sergio Alvarez.

Bukannya mencetak satu gol tambahan untuk memaksa Celta Vigo memainkan perpanjangan waktu, Madrid malah kembali kebobolan pada menit ke-85. 


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X