AC Milan Pinjamkan Niang ke Watford

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Januari 2017 | 09:31 WIB
Selebrasi M'Baye Niang setelah mencetak gol kegawang Chievo Verona dalam laga Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 16 Oktober 2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Selebrasi M'Baye Niang setelah mencetak gol kegawang Chievo Verona dalam laga Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 16 Oktober 2016.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, memastikan M'Baye Niang akan dipinjamkan ke Watford pada bursa transfer musim dingin ini.

Galliani mengungkapkan Milan telah menemui kata sepakat dengan Watford dan mengizinkan Niang untuk menjalani tes medis bersama klub asal Premier League tersebut.

Niang akan dipinjamkan ke Watford ditambah opsi pembelian pada akhir musim ini dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro atau lebih dari Rp 257,7 miliar.

"Kami telah menandatangani kontrak dengan Watford, jadi semuanya sudah hampir tuntas. Pemilik Watford, Gino Pozzo, memberi tahu saya bahwa mereka sudah sepakat dengan pemain dan hanya perlu menyelesaikan detail transfer," ujar Galliani seperti dilansir Rai Sport.

Baca Juga:

"Kami juga sudah mengizinkan M'Baye untuk pergi ke London dan menjalani tes medis. Jadi, jika pergi ke London berarti ia ingin pindah," ucapnya.

Kepastian ini membuat spekulasi sebelumnya yang mengatakan Niang akan dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Lucas Ocampos dari Genoa tidak terbukti.

Akan tetapi, Milan tetap melakukan upaya merekrut Ocampos sebelum bursa transfer Januari ditutup guna mengisi tempat yang ditinggalkan Niang.


Owner AC Milan, Adriano Galliani sesaat sebelum pertandingan TIM Cup antara AC Milan dan Juventus di Stadio Olimpico, 21 Mei 2016. (GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES)

"Ocampos tetap menjadi pilihan. Kami sepakat dengan Presiden Enrico Preziosi untuk menunggu dua sampai tiga hari. Ia belum menjawab iya atau tidak. Seperti biasanya yang terjadi pada bursa transfer dan Genoa juga butuh pengganti Ocampos," ujar Galliani.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X