Ini Tekad Kapten Persib di Piala Presiden

By Budi Kresnadi - Kamis, 26 Januari 2017 | 13:21 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (24/1/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (24/1/2017) sore.

Kapten Persib Bandung, Atep, mengakui persiapan timnya terbilang mepet menghadapi turnamen Piala Presiden 2017. Namun, hal itu tak menyurutkan tekad para pemain untuk mengulang prestasi yang diraih Persib tahun lalu.

"Kami ingin mempertahankan gelar juara. Meski hanya turnamen pra musim tapi Piala Presiden punya gengsi tersendiri karena memperebutkan piala orang nomor satu di Indonesia," kata Atep kepada JUARA.net di Bandung.

Ia mengatakan Persib yang tergabung dalam grup III bersama Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, dan PSM Makasar harus bekerja keras sejak fase grup.

"Semua lawan sama beratnya sebab mereka juga serius mempersiapkan diri menghadapi turnamen ini," ujarnya.

Meski begitu, ia optimistis Maung Bandung akan lolos ke babak selanjutnya, lantaran pada fase grup akan bermain di Bandung.

Menurut Atep, dukungan bobotoh yang sangat luar biasa mengerek motivasi pemain menjadi berlipat ganda.

"Ada rasa percaya diri jika tampil di hadapan bobotoh. Tapi kita tetap harus waspada dan selalu kerja keras, jangan menyepelekan lawan," tutur Atep.

[video]http://video.kompas.com/e/5297047529001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X