Asisten Pelatih Persib Sebut PSM Lawan yang Paling Siap di Fase Grup Piala Presiden

By Budi Kresnadi - Kamis, 26 Januari 2017 | 14:23 WIB
Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, saat mendampingi pemainnya berlatih di lapangan Lodaya Bandung, Selasa (3/1/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, saat mendampingi pemainnya berlatih di lapangan Lodaya Bandung, Selasa (3/1/2017).

Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, mengakui lawan Persib di grup III Piala Presiden 2017 semuanya berat. Tapi, ia menilai PSM Makassar sebagai rival yang paling siap.

"Indikasinya terlihat dari perekrutan pemain yang dilakukan PSM menjelang kompetisi Liga I 2017," kata Herie.

PSM banyak merekrut nama-nama tenar di persepak bolaan nasional guna membangun tim yang tangguh.

Namun, status skuat PSM yang bertabur bintang tak membuat Persib gentar. Asisten pelatih yang biasa disapa Jose ini menegaskan Maung Bandung sudah siap melawan mereka.

"Kami harus bekerja keras, tidak hanya menghadapi PSM, juga Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan. Semua termotivasi untuk mengalahkan Persib," jelasnya.

Kubu Persela bahkan memuat sejumlah eks pemain pilar Persib di antaranya Samsul Arif, M.Agung Pribadi, serta Eka Ramdani. Mereka pasti ingin membuktikan kemampuannya di hadapan bobotoh.

"Kami bersyukur menjadi tuan rumah. Ini merupakan keuntungan bagi Persib, karena akan didukung penuh bobotoh. Insya Allah dimaksimalkan biar lolos," ucap Jose.

[video]http://video.kompas.com/e/5296464836001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X