Montella Akui Level Milan Masih di Bawah Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Januari 2017 | 17:38 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Cagliari di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (8/1/2017).
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Cagliari di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (8/1/2017).

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), mengakui level kualitas anak asuhnya masih di bawah Juventus.

Milan tersingkir pada babak perempat final Coppa Italia setelah kalah 1-2 melawan Juventus, Rabu (25/1/2017) waktu setempat.

Satu gol Carlos Bacca tidak cukup menyelamatkan Milan dari kekalahan. Juventus berhasil mencetak dua gol pada pertandingan ini lewat torehan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

"Jika kami memainkan setiap pertandingan dengan cara seperti setengah jam terakhir dalam laga ini, kami akan lebih sering menang," ujar Montella.

Baca Juga:

"Sudah berulang kali ditunjukkan bahwa kekuatan utama kami adalah pantang menyerah. Kami tentu belum menyamai level Juventus, namun ada di jalur yang tepat. Tidak ada yang salah dengan permainan kami, namun Juventus memulai pertandingan dengan sangat kuat, berbeda dengan partai lainnya," kata dia.

Milan harus bermain dengan 10 pemain dalam laga ini sejak menit ke-54 karena Manuel Locatelli mendapatkan kartu kuning kedua. Locatelli harus keluar lapangan setelah menjegal Dybala.

"Dari bangku cadangan terlihat ia mendapatkan bola , namun ia baru 18 tahun dan akan memetik pelajaran dari kejadian ini," ucap Montella.

"Kami pulang dengan kekalahan, namun mendapatkan beberapa pelajaran positif dari kegagalan ini," kata dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X