Patrice Evra, Transaksi Bagus atau Sia-sia?

By Kamis, 26 Januari 2017 | 21:35 WIB
Patrcie Evra (depan) saat menjalani sesi latihan timnas Prancis di Saint-Denis, 10 November 2016, menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Swedia.
FRANCK FIFE / AFP
Patrcie Evra (depan) saat menjalani sesi latihan timnas Prancis di Saint-Denis, 10 November 2016, menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Swedia.

Marseille resmi mendapatkan jasa bek gaek Juventus, Patrice Evra. Transaksi bagus atau sia-sia?

Begitu kabar Evra berlabuh ke Marseille tersiar, media olahraga terbesar Prancis, L'Equipe, langsung membuat jajak pendapat.

Topik yang diangkat adalah soal apakah Evra bakal menjadi rekrutan bagus untuk Marseille.

Mayoritas pengunjung situs L'Equipe (73 persen), menyebut Evra bakal menghadirkan dampak positif bagi Marseille.

Pengalaman dan jiwa kepemimpinan adalah alasan kenapa Evra diprediksi bisa sukses di Marseille.

Ia telah bertahun-tahun bermain di level teratas bersama Manchester United dan Juventus.

Evra juga merupakan sosok penting di ruang ganti setiap tim yang dibelanya. Ia pernah menjabat kapten Man United dan tim nasional Prancis.

Hanya, di mata para peragu, masa keemasan Evra sudah lewat. Ia dianggap sebagai transaksi sia-sia karena sang bek kiri telah menua.

Evra kini menginjak usia 35 tahun. Sejarah mencatat bahwa pemain uzur yang pulang ke Liga Prancis biasanya gagal bersinar.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X