Kontrak Striker Bengal Italia Diputus oleh Sampdoria

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 26 Januari 2017 | 20:17 WIB
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi Ferraris, 10 Januari 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi Ferraris, 10 Januari 2016.

Eks penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano, resmi berpisah dengan Sampdoria setelah kedua belah pihak sepakat mengakhiri ikatan kerja sama.

Nasib Cassano di Sampdoria sudah menggantung sejak awal musim. Sang pelatih, Marco Giampaolo, sama sekali tidak memainkan Cassano di seluruh kompetisi.

Kini, Cassano berstatus bebas transfer. Ia pun bebas bergabung ke klub manapun meski bursa transfer Januari 2017 telah ditutup.

Walaupun sudah tak memiliki ikatan kontrak dengan Sampdoria, Cassano masih diizinkan untuk berlatih bersama tim primavera klub tersebut.

Dibekukannya Cassano di Sampdoria tak terlepas dari hubungannya yang berangsur memburuk dengan sang presiden, Massimo Ferrero.

Ferrero mengaku geram dengan tindak tanduk Cassano yang dinilai sudah tidak menghormatinya sebagai pimpinan klub. Ia pernah menolak pindah dari Sampdoria pada musim panas 2016.

"Saya menyesal karena sudah menganggapnya seperti anak sendiri," ujar Ferrero pada Agustus tahun lalu.

Baca Juga:

Sebagai pemain, Cassano tergolong pemain kontroversial. Ia kerap diliputi pemberitaan negatif terkait tingkah lakunya.

Bahkan, Cassano tak sungkan menyebut dirinya lebih bengal dari striker Italia yang kini bermain di OGC Nice, Mario Balotelli.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sampdoria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X