Marcus Rashford Memberi Semangat kepada Pemain Hull

By Septian Tambunan - Kamis, 26 Januari 2017 | 21:17 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), beraksi dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 10 Januari 2017.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), beraksi dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 10 Januari 2017.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (19 tahun), memberikan semangat kepada pemain Hull City yang akan menjadi lawan dari pasukan Jose Mourinho dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Langkah Hull di Piala Liga berbanding terbalik dengan di Premier League. Hingga pekan ke-22, Michael Dawson cs terpuruk di peringkat ke-19 dengan raihan 16 poin.

Catatan tersebut yang membuat Marcus Rashford bersimpati kepada skuat besutan Marco Silva.

"Saya pikir Hull harus menemukan kembali performa yang mereka tunjukkan pada awal musim ketika mereka dapat bertahan dengan bagus sebagai sebuah tim dan menciptakan lebih banyak peluang," kata Rashford kepada MUTV.

Hull sempat tampil menawan dengan meraup tiga poin dalam dua laga pertama Premier League musim 2016-2017 dengan menundukkan Leicester City (2-1) dan Swansea City (2-0).

Bahkan, Man United harus bersusah payah mengalahkan Hull dengan skor 1-0 pada pekan ketiga. Kala itu, Rashford menjadi pencetak gol penentu United (menit ke-90+2').

Baca Juga:

Rashford juga menyampaikan dukungan moral kepada gelandang Hull, Ryan Mason, yang mengalami cedera retak tulang kepala setelah mengalami benturan dengan bek Chelsea, Gary Cahill, dalam partai Premier League, Minggu (22/1/2017).

Mason diprediksi akan absen hingga akhir musim ini.

"Apa yang dialami Ryan sangat mengerikan. Dalam olahraga kontak fisik seperti sepak bola, sesuatu seperti itu memang bisa saja terjadi," ujar Rashford.


Editor : Beri Bagja
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X