Aitor Karanka Ingin Boyong Eks Striker Real Madrid ke Middlesbrough

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 27 Januari 2017 | 06:21 WIB
Aksi perayaan gol Jese Rodriguez dalam laga Piala Liga Pancis antara Paris Saint-Germain lawan Lille di Stadion Parc des Princes, Paris, 14 Desember 2016.
FRANCK FIFE / AFP
Aksi perayaan gol Jese Rodriguez dalam laga Piala Liga Pancis antara Paris Saint-Germain lawan Lille di Stadion Parc des Princes, Paris, 14 Desember 2016.

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, berniat membujuk eks penyerang Real Madrid, Jese, untuk bergabung ke klubnya pada bursa transfer musim dingin 2017.

Jese saat ini bermain di Paris Saint-Germain setelah hengkang dari Real Madrid. Hanya, dia gagal beradaptasi di klub ibu kota Prancis tersebut dan baru tampil sembilan kali selama musim 2016-2017.

Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan niat Karanka memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut.

Keduanya pernah berkolaborasi di Real Madrid saat Karanka masih menjadi asisten Jose Mourinho.

Baca Juga:

"Saya sangat ingin Jese bergabung ke Boro karena saya tahu dia punya potensi. Boro akan berusaha meyakinkannya untuk bersedia pindah," tutur Karanka.

Menurut Karanka, kehadiran Jese di klubnya akan menjadi tambahan sangat berharga untuk melakoni sisa kompetisi di Premier League.

Di saat yang sama, Jese juga bisa menyelamatkan kariernya setelah mandek di PSG.

"Kepindahan Jese akan sangat penting, apalagi 5-6 bulan terakhir sangat berat untuknya. Dia gagal beradaptasi dan dia butuh yakin 100 persen untuk pindah ke klub lain," ucap manajer The Boro itu. 

"Untuk itulah saya berusaha meyakinkannya. Jese pemain hebat dan punya masa depan cerah," kata Karanka.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X