Eden Hazard, Kembalinya Kualitas (Calon) Legenda

By Sabtu, 28 Januari 2017 | 10:36 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menerima gelar Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober di tempat latihan klub, Cobham, Inggris, 17 November 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menerima gelar Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober di tempat latihan klub, Cobham, Inggris, 17 November 2016.

Mantan bintang Chelsea, Joe Cole, tengah berada di Cobham, tempat latihan The Blues. Namun, sang gelandang tidak sedang merapat lagi ke pasukan Antonio Conte. Cole berlatih untuk menjaga kebugaran saat sedang tidak merumput. 

Penulis: Christian Gunawan

Cole saat ini memperkuat Tampa Bay Rowdies, klub AS. Menyempatkan diri tampil di CFC Fan TV, pria berusia 35 tahun itu mengaku langsung teringat kenangan-kenangan manis bersama Si Biru.

Namun, yang paling menarik adalah pandangan Cole mengenai masa depan Chelsea, terutama yang berkaitan dengan pemain yang di matanya mempunyai kualitas menjadi legenda klub London Barat itu.

Eden Hazard adalah pemain yang dimaksud Cole. Keduanya pernah bermain bersama di klub Prancis, Lille.

Pujian Cole untuk Hazard sampai pada kemungkinan sang gelandang serang menjadi pemain terbesar Chelsea.

“Ia merupakan pemain serbabisa paling berbakat yang pernah menjadi rekan saya. Ia sudah menjadi pahlawan para suporter saat ini. Saya berharap ia berada di Chelsea sampai akhir kariernya,” ucap Cole sambil mengaku dirinya gembira saat The Blues dapat menggaet pemain Belgia itu pada 2012.


Gelandang Lille, Joe Cole, pemanasan bersama rekan setimnya di Lille Metropole Stadium jelang laga Liga Champions kontra CSKA Moskva pada 13 September 2011.(PHILIPPE HUGUEN/AFP)

“Di laga pertama saya di Prancis bersama Lille, Rudi Garcia, pelatih saat itu, berkata kepada saya, ‘Kita punya anak hebat itu’. Ia lalu berkata, ‘Saya mau Anda ber main bersamanya’. Lalu, ia mencetak dua gol terbaik yang pernah Anda lihat dalam 20 menit,” tutur eks West Ham dan Liverpool itu.

Kesan bagus Cole buat Hazard sampai ke kamar ganti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X