Semen Padang Tambah Satu Amunisi Baru

By Yosrizal - Jumat, 27 Januari 2017 | 14:44 WIB
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.

Tanpa gembar-gembor, dengan perlahan tapi pasti, Semen Padang kembali menambah satu amunisi baru. Kali ini rekrutan mereka adalah pemain asal Papua, Boas Atururi (26). 

Sejak Kamis (26/1/2017) mantan pemain Perseru Serui itu sudah mengikuti latihan perdananya bersama pemain lain di lapangan kompleks PT Semen Padang, Indarung.

Sang pemain merupakan amunisi baru kedua tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Sebelumnya, Semen Padang juga mengikat kontrak mantan striker PS TNI, Tambun Naibaho (26).

Dengan demikian, sesuai regulasi baru PSSI untuk kompetisi Liga-1 yang bakal bergulir pada 26 Maret, SP tinggal memastikan satu slot pemain asing Asia.

Secara administrasi, Boas memang belum membubuhkan tanda tangannya di lembaran kontrak dengan manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

Tetapi, secara teknis, kemungkinan besar bek sayap kiri kelahiran 21 Agustus 1990 itu bakal menjadi pelapis Novan Satya Sasongko di Semen Padang.

Seperti dikatakan Manajer Win Benardino, sang pemain yang pernah berkostum PSIS Semarang itu juga akan menjalani tes medis dan kesehatan di rumah sakit Semen Padang sebelum menandatangani kontrak.

Hal ini juga berlaku kepada semua pemain, termasuk pemain lama yang akan memperpanjang kontrak.

“Boas belum tanda tangan kontrak. Karena di sini berlaku aturan sebelum kerjasama dimulai, semua pemain harus cek kesehatan dulu. Setelah itu baru kontrak. Secara teknis tak ada masalah,” sebut Win, saat menyaksikan latihan pagi di lapangan komplek PT Semen Padang Indarung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X