Marcel Belum Datang Juga ke Latihan Semen Padang

By Yosrizal - Jumat, 27 Januari 2017 | 13:40 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.

Striker Semen Padang asal Brasil, Marcel Sacramento, 29 tahun, sampai kini belum datang juga. Semula, pencetak gol terbanyak tim berjuluk Kabau Sirah itu akan sampai di Indonesia pada 23 Januari lalu. Ternyata, sampai Kamis 26 Januari 2017, yang bersangkutan belum juga muncul.

Informasi baru yang disampaikan kepada manajemen Semen Padang adalah sang pemain beralasan belum mendapatkan tiket ke Indonesia untuk keluarganya (Istri dan anak).

Maka dari itu, ia meminta ditunda tiga hari kemudian.

“Informasi yang kami terima, alasannya belum mendapatkan tiket untuk keluarganya. Ia berjanji akan berangkat pada 26 Januari kemarin. Mudah-mudahan ini sudah pasti,” sebut Manajer Semen Padang, Win benardino.

"Soalnya kami juga berburu waktu jelang Piala Presiden dan pesiapan Kompetisi Liga 1," tuturnya.

Sementara, rekan satu negara sang pemain, Cassio de Jesus, sudah ikut berlatih sejak tiga pekan lalu bersama pemain lainnya.

Bahkan, centre bek berusia 30 tahun itu memilih tidak pulang ke Brasil meski Semen Padang libur latihan pasca TSC lalu.

“Ya, mudah-mudahan saja ia benar-benar bisa datang cepat. Kawan-kawannya yang lain sudah latihan sejak tiga pekan lalu. Lagi pula bagi saya tak ada pemain istimewa. Semua pemain sama dan mendapat pemberlakuan yang sama,” kata pelatih Nilmaizar.

Marcel mencetak 16 gol pada musim pertamanya bersama Semen Padang dalam kompetisi sepakbola Torabika (TSC).

Melihat kinerja dan kualitas mantan pemain Liga Swedia itu, manajemen Semen Padang memberikan kesempatan kepadanya dengan memberi kontrak sampai 2018.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X