Kembali ke Persib, Ahmad Jufriyanto Buat Pengakuan Penting

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Januari 2017 | 23:45 WIB
Jupe berjanji kepada bobotoh untuk kembali ke Persib
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Jupe berjanji kepada bobotoh untuk kembali ke Persib

Persib Bandung kembali merekrut mantan pemain bertahan Sriwijaya FC untuk persiapan menghadapi kompetisi resmi PSSI Liga I musim 2017. Setelah Wildansyah dan Supardi Nasir, kini giliran Achmad Jufriyanto yang bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Jupe, sapaan akrab Ahmad Jufriyanto menuturkan, setelah turnamen jangka panjang TSC 2016 berakhir banyak tawaran yang menghampirinya. Namun, dengan beberapa pertimbangan, ia lebih memilih untuk mengarungi kompetisi 2017 bersama Persib.

"Ada juga (tawaran), tetapi saya enggak perlu disebutkan. Karena dari awal setelah TSC selesai, saya sudah intens berhubungan sama Bandung. Hati saya juga enggak ada pilihan lain selain di sini, seperti panggilan hati," kata Jupe.

Baca juga:

Pemain asal Tangerang Selatan ini menambahkan, sebelum meninggalkan Persib pada 2016, ia sempat berjanji kepada bobotoh untuk kembali. Menuju 2017, janji tersebut bisa ditepati mantan bek timnas Indonesia ini.

"Selamat tinggal bukan berarti tidak pernah kembali lagi. Saya ada janji sama bobotoh juga sebelum meninggalkan Persib dulu. Saya juga berharap bisa lebih baik lagi bersama Persib musim ini," ucapnya.

Persib mendatangkan Jupe untuk diduetkan kembali dengan Vladimir Vujovic, agar lini pertahanan Maung Bandung menjadi semakin kokoh.

Berduet dengan Vlado, sapaan Vujovic, menjadi momen yang dinantikan oleh pemain yang turut mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

"Ya, saya sudah tak sabar menunggu waktu itu, duet sama Vlado," tutur Jufriyanto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X