Fisik Pemain Persib Mulai Meningkat

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Januari 2017 | 15:46 WIB
Pemain Persib saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).

Satu pekan menjelang turnamen pra musim Piala Presiden 2017, kondisi kebugaran pemain Persib Bandung mengalami peningkatakan cukup signifikan. Hal itu dikatakan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Menurutnya, pada pekan ketiga Januari, kondisi kebugaran Atep dkk berada di atas 60 persen, karena sebelumnya mereka mendapatkan jatah libur selama satu pekan.

"Saya melihat mereka sudah bagus, pada saat datang (latihan) juga ada di atas level 60 dan itu sudah bagus," kata Herrie di Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).

Pada pekan ini, tim pelatih masih fokus untuk menaikan kembali kondisi fisik pemain dan baru akan menerapkan program taktik setelah pelatih Djajdang Nurdjaman pulang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand.

"Terakhir kami lihat lagi atau habiskan Minggu ini. Kami masih tetep ada di atas intensitas latihan, kami melakukan program global  karena taktik menunggu Pak Djadjang pulang," ucapnya.

Herrie menambahkan bahwa pada akhir pekan ini pihaknya sudah mempersiapkan satu uji coba dengan calon lawan yang levelnya masih berada di bawah skuat Maung Bandung.

"Lawan kami selanjutnya dari Purwakarta, yaitu mahasiswa PPLM. Kami ingin menilai pemain dan membangun kerjasama tim di dalam lapangan, terutama bagi para pemain baru," tuntasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5299540394001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X