Andik Rendika Rama Siap Hadapi Persaingan Ketat

By Suci Rahayu - Jumat, 27 Januari 2017 | 22:15 WIB
Andik Rendika Rama
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Andik Rendika Rama

Pemain baru Madura United, Andik Rendika Rama mengakui ada persaingan yang ketat di posisi fullback timnya. Namun, persaingan ini justru membuatnya semakin bersemangat untuk bisa menjadi lebih baik.

Termasuk Andik Rendika Rama, Madura United punya empat pemain yang bisa bermain di posisi fullback. Tiga nama lain yakni Eriyanto, Guntur Ariyadi, dan Rendi Siregar. Dari empat nama, hanya ada dua pemain yang bisa tampil inti pada satu pertandingan.

"Saya justru merasa senang kalau ada persaingan di tim yang semakin ketat karena semuanya itu bagian dari kekuatan tim untuk jadi lebih kuat,” kata Rama.

Baca juga:

Bergabung Rama tentu saja akan dikaitkan dengan hengkangnya Gilang Ginarsa ke Sriwijaya FC. Rama sangat diharapkan bisa tampil impresif seperti yang dilakukan oleh Gilang pada ajang TSC 2016 yang lalu.

Namun, Rama tidak merasa hal itu akan menjadi beban untuknya. Eks bek kiri Persija Jakarta ini menilai bahwa antara dirinya dan Gilang punya gaya bermain yang berbeda. Jadi, dia hanya akan fokus memberikan yang terbaik.

“Kalau beban tidak ada, karena setiap pemain itu memiliki karakter bermain yang berbeda-beda. Kami kerja keras saja, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Madura United,” ucap Rama.

[video]http://video.kompas.com/e/5299569835001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X