Pencetak Dwigol Barcelona Punya Koneksi Istimewa dengan Messi

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 27 Januari 2017 | 23:15 WIB
Denis Suarez melakukan selebrasi seusai membobol gawang Real Sociedad di pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2017) waktu setempat.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Denis Suarez melakukan selebrasi seusai membobol gawang Real Sociedad di pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2017) waktu setempat.

Pemain FC Barcelona, Denis Suarez, mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 timnya melawan Real Sociedad di leg dua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2017). Pemain 23 tahun itu menyebut kecocokannya dengan Messi menjadi faktor penentu.

Gol-gol Denis Suarez menjadi pembuka dan penutup kemenangan Barcelona pada menit ke-17 dan 82. Tiga gol lagi disumbangkan Lionel Messi lewat titik penalti pada menit ke-55, Luis Suarez (63'), dan Arda Turan (80').

Suarez menyanjung penampilan Messi. Dia menilai pemain asal Argentina itu membantu penampilannya.

"Saya punya koneksi istimewa dengan Leo. Setiap saya bermain dengan dia, segalanya terasa lancar dan tidak ada kesalahan," tutur Suarez.

Suarez pun tidak ketinggalan memuji kinerja para pemain lain. Menurutnya, Barcelona tidak memberi Sociedad kesempatan untuk keluar dari dominasi mereka.

Baca Juga:

"Kami tidak memberi Sociedad banyak kesempatan melawan. Setelah gol pertama, mereka mulai meninggalkan banyak celah. Hal itu membuat mereka kebobolan semakin banyak, terutama dengan tiga penyerang yang kami punya," tutur Suarez.

Pemain bertinggi 176 cm tersebut pun optimistis kemenangan di Camp Nou bisa menjadi momentum Blaugrana untuk menemukan kembali permainan terbaik mereka.

Tim asuhan Luis Enrique itu berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan terpaut dua poin dari Real Madrid di peringkat teratas.

"Kami bermain bagus melawan Sociedad dan menjaga ritme permainan. Penampilan seperti ini penting sebelum menghadapi Real Betis di La Liga," ujar Suarez.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X